Yogyakarta Office
Partner Space Coworking
Jalan Dladan No. 98 Tamanan, Banguntapan, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55191
Jakarta Office
Jalan Mampang Prapatan Raya No.73A Lantai 3 Jakarta Selatan 12790
Kontak Kami
Tetap terinformasi dengan berita terbaru, wawasan, dan penawaran spesial dari kami.
Dengan berlangganan, Anda menyetujui Kebijakan Privasi kami.
Penerapan Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE) bukan sekadar adopsi teknologi, melainkan transformasi menyeluruh dalam tata kelola pemerintahan yang berorientasi pada efisiensi, transparansi, dan layanan publik yang prima. Dibutuhkan pendekatan terintegrasi mulai dari audit kesiapan, penyusunan arsitektur SPBE, kebijakan internal, hingga penguatan kapabilitas SDM.
Konsultasi Gratis Sekarang
Meningkatkan kualitas layanan publik
Mengoptimalkan kinerja birokrasi berbasis digital
Memenuhi target reformasi birokrasi dan regulasi SPBE pemerintah
Pendampingan penuh untuk merancang dan menjalankan SPBE sesuai Peraturan Presiden No. 95 Tahun 2018, guna mewujudkan proses bisnis pemerintah yang terintegrasi, efektif, dan transparan.
Penerapan SPBE memungkinkan penyediaan layanan publik secara digital, mudah diakses, cepat, dan responsif, sehingga memperkuat kepercayaan masyarakat dan stakeholder lainnya.
Didampingi untuk menyusun arsitektur SPBE meliputi domain layanan, aplikasi, data, infrastruktur, dan keamanan yang sesuai standar nasional, serta pengembangan budaya kerja digital di lingkungan instansi.
Konsultasi Gratis Sekarang
Penerapan Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE) bukan sekadar adopsi teknologi, melainkan transformasi menyeluruh dalam tata kelola pemerintahan yang berorientasi pada efisiensi, transparansi, dan layanan publik yang prima. Dibutuhkan pendekatan terintegrasi mulai dari audit kesiapan, penyusunan arsitektur SPBE, kebijakan internal, hingga penguatan kapabilitas SDM.
Initial Audit
1st Surveillance
2nd Surveillance
Recertification
Jadikan ini langkah strategis untuk meningkatkan kepercayaan pelanggan, membuka peluang pasar baru, dan memperkuat reputasi bisnis kamu.
Konsultasi Gratis Sekarang
Percayakan proses sertifikasi ISO Anda kepada tim ahli kami. Kami siap membantu dari awal hingga selesai, memastikan bisnis Anda mendapatkan sertifikasi dengan cepat dan mudah.
Tahap awal identifikasi dan perencanaan untuk memulai proses sertifikasi ISO.
Penyusunan rencana detail untuk memenuhi persyaratan standar ISO.
Kami membantu tim Anda memahami persyaratan standar ISO melalui pelatihan yang dirancang khusus untuk kebutuhan organisasi Anda.
Tahap pelaksanaan sistem manajemen sesuai dengan persyaratan standar yang telah ditetapkan.
Proses audit dilakukan oleh tim internal organisasi sebagai pemenuhan persyaratan dan persiapan audit sertifikasi atau surveillance.
Proses audit dilakukan oleh auditor independen dari lembaga sertifikasi resmi. Tahapan audit meliputi:
Setelah berhasil melalui audit, sertifikat ISO resmi akan diterbitkan oleh lembaga sertifikasi yang terakreditasi. Sertifikat ini menjadi bukti komitmen organisasi Anda terhadap kualitas, keamanan, atau keberlanjutan sesuai standar ISO yang diterapkan.
Sertifikasi ISO berlaku selama 3 tahun, dengan audit supervisi tahunan untuk memastikan sistem manajemen Anda tetap berjalan sesuai standar. Setelah 3 tahun, audit perpanjangan dilakukan untuk memperbarui sertifikat.
Temukan jawaban atas pertanyaan mengenai Sertifikasi oleh MBO di sini.